You are here: Home > Penetas Telur > Testimoni Pelanggan Mesin Penetas Telur

Testimoni Pelanggan Mesin Penetas Telur

Berikut ini Beberapa Testimoni pelanggan kami yang sudah melakukan transaksi dan barang sudah di terima dengan baik :

Ariyanto – Bekasi
Alhamdulilah barang sudah sampai di saya pak

M Ridwan Hanafi – Gunung Kidul
Pentas Telur c50 sdh sampai pak….nuwun

Rheaoutfit – Tangerang
Alhamdulillah sudah sampe rumah, walaupun mesti marahin pihak jne dulu.
Barangnya keren, pelayanannya ramah. (mau nerangin via telepon).

Arry Harry – Pangkal Pinang
Paketnya alhamdulillah sudah diterima pak,walaupun menunggu smpainya 3 minggu,,sudah dicoba,,motornya bekerja dengan baik( demo )blum dicoba yg 3 jam,,terima kasih pak atas bonusnya,, mga tmbah sukses… regards

Muhammad Yusuf – Mamuju
Pesanan telah diterima. terima kasih. tiba sesuai rencana. barang belum dicoba pelajari dl manualnya biar sukses.
pokoknya rekomended seller deh…..

I Dewa Nyoman Anom Manuaba – Denpasar
Barang sudah diterima dengan baik pak…
Packing sangat rapi…
Mesin bekerja dengan baik, lampu dan motor penggerak berfungsi dengan baik…
Semoga menjadi awal sesuatu yang baik…
Terima kasih untuk bonus-bonusnya pak…
Recommended Seller…

Havidz Havi – Serang
Pak alhamdulilah barang sdh sampai. walpun ada sedikit rusak di pintu depannya, tinggal ngatur suhu saya belum paham

Bp. Sudirman – Yogyakarta
Alhamdulilah mesin tetas sudah sampai. saya masih di jakarta. nanti kalau sudah sampai jogja saya cek, mudah2an ngak ada masalah

Ivan Trinaldo – Bandung
Terima kasih pak atas konfirmasinya, Alhamdulilah saya sudah memebeli produk dari Bapak dan telah sampai.
karena dulu saya menanyakan tentang produk tersebut bukan hanya dari email, tetapi juga via sms. dan bapak telah melayani pembelian melalui sms.

Rokhayati – Pemalang
pak terima kasih barang sudah sampai ke rumah kami..
mudah mudahan usaha bapak makin lancar. Terima kasih atas kerjasamanya…

Harry – Surabaya
udah diterima dlm keadaan baik & mulai di uji coba dioperasikan, semoga berkah.

Dini Mahardiani – Sumedang
Alhamdulilah mas barangnya sudah sampai, makasi mas, kalau saya kapan kapan konsultasi tanya tanya gak papa kan mas?

Enjay Jayadi, S.Pd – Bekasi
Terima Kasih http://www.pusatmesintetas.com alatnya sudah saya terima dan berfungsi, semoga bermanfaat dan tambah sukses

Ahmadi – Karawang
Pak alhamdulilah paket sudah di tangan saya. baru sempat ambil di kantor pos. oh iya alat pengukur suhunya gak ada ya pak?

Hasan Damiri – Banjar Baru
Mesin tetas sudah saya terima hari ini lengkap semua tapi belum saya coba karena bak penampung airnya dalam kondisi pecah saat saya keluarkan, Mungkin tertekan oleh panel kayu untuk kaki kotak pada saat memasukkan. Terima kasih

Tommy Maruli Tua Sinaga – Palangkaraya
Selamat siang pak, barang saya dengan no resi : 13954754281- palangkaraya telah sampai. terima kasih. sukses selalu buat usahanya ya pak

Diman – Pangandaran
Alhamdulilah inkubator yang bapak kirim ke pangandaran sudah nyampe terima kasih

Mohd Khalid – Merangin Jambi
Selamat malam pak, paket mesin penetas telur sudah kami terima, terima kasih

Sartono – Semarang
Alhamdulilah mesinnya sudah sampai ambarawa tadi siang, ini lagi di coba dipanasi. Kalau mesinnya sudah terisi telur semua, nanti saya pesan mesin lagi, Terima kasih

Ferry Januarta – Singaraja Bali
Mas mesin tetasnya sudah sampai, terimakasih banyak untuk bonus teropong telurnya. semoga makin sukses ya mas, begitu juga saya sukses dalam penggunaannya.

Saprudin – Palembang
Alhamdulilah paket hari ini sudah sampai, Insya Alloh Kalau Kami berhasil akan pesan lagi

Muhammad Ilyan – Karawang
Barang sudah sampai pak makasih…tapi memang gak include hygrometer ya pak? terus mengukur kelembapan nya pakai apa pak?

Tito Firman – Jakarta Selatan
Selamat sore pak. Kiriman sudah saya ambil di stasiun jatinegara. kalau penetas telur masih baru apakah perlu disemprot incunol? dari pak tito

Jumbadi – Klaten
Terimakasih mas bro…mesin tetasnya udah nyampek rumah dengan selamat. Jooosssss, semoga sukses dan lancar selalu.

Iwan Dharmawan – Tangerang
Alhamdulilah barang sudah saya terima, tapi belum sempat saya periksa. Insya Alloh besok pagi saya transfer lagi untuk pengiriman berikutnya 25 unit c 100

Rudi – Tangerang
Sudah sampai pak mesinnya. terima kasih, tapi masih utuh belum saya buka, nanti saya kabari lagi kalau sudah di stel ya

Pandi – Jakarta Pusat
Alhamdulilah menurut laporan orang saya, barangnya sudah sampai pak. Cuma belum saya cek, karena saya masih ada tugas di bogor. Terima Kasih

Winanto – Sidoarjo
Matur suwun pak, pesanan sudah sampai sabtu (20/12), kondisi baik, nanti kalau hasilnya bagus, saya akan pesan lagi, matur suwun…

Trisman – Lubuk Linggau
Sore pak. Info terbaru jam 16:20 wib Tanggal 22/12/2014 barang sudah sampai dan sudah saya terima. thanks kerjasamanya

Suhelmi Yusuf – Bandar Lampung
Alhamdulilah alat tetas udah saya terima pak. Terima kasih hari ini mau saya coba sesuai petunjuk

Fredy – Yogyakarta
Alhamdulillahi robbil alamin. sudah sampai paketannya pak. terima kasih. tapi belum saya cek

Bang Jali – Batulicin
Terima Kasih barangnya sudah nyampai dan aku kirain tadi barangnya nyasar, ternyata tidak.

Bebas YP – Cilacap
Assalamualaikum, mesinnya sudah sampai pak. kondisi baik. terima kasih, alat kir telur nya apa tidak termasuk pak?

Wawan – Parigi
alhamdulilah, mesinnya sudah sampe tgl 24 Des 2014, tapi sayang termostatnya patah, akhirnya harus di lem dulu supaya bisa nempel lagi…

Mandala – Palembang
Pak. Poniman barangnya sudah saya terima dengan keadaan baik.

Nanda – Bengkulu Selatan
Assalamualaikum. pak barangnya sudah sampai dan sudah saya terima, terima kasih banyak.

Izzad Yoenus – Medan
Alhamdulilah, mesin tetas sudah saya terima, saya mau tanya dengan menggunakan bonus incunol berarti gak perlu lagi menggunakan formalin dan potasium, terima kasih

Victor Rumalutur – Jekan Raya Palangkaraya
Sore pak, Saya sudah terima barang di Palangkaraya. Sebenarnya sudah lama tiba hanya tukang pos yang lambat antarnya. tidak disertai teropong telur ya pak?

Ernawati / Sartono – Tegal
Selamat siang pak…..ini saya sartono tegal. paket mesin tetas sudah datang dan hari ini sudah di tempat ibu Erna sesuai alamat. Memang hari ini belum sempat di coba nanti keadaannya saya beritahukan lebih lanjut. Terima kasih kerjasamanya

Kusnadi – Bekasi
Alhamdulilah pak. Poniman penetasan pertama sudah pada netas dalam waktu 15 hari udah pada netas

Bastian
mesin tetas nya sudah sampai bogor,sesuai jadwal 4 hari wkt pengiriman.

Sularto – Karanganyar Solo
Alhamdulilah mesin penetasnya sudah nyampe pak, cuma saya belum tahu persis barangnya karena ini saya masih kerja. Terima kasih saya ucapkan

Novi Valentino
Selamat Siang pak, pesanan saya sudah sampai, terima kasih semoga usaha nya makin maju dan sukses

Samsudinnur – Samarinda
Selamat malam pak. Barang sudah saya terima, terima kasih pak ya. Lain waktu saya order lagi

Gading – Malaysia
Assalamualaikum….selamat pagi, saya Gading…Barang mesin tetasnya sudah sampai dan sudah saya terima. Terima kasih saya sangat berpuas hati atas layanan toko Bapak.

Teguh Prihantoro, S.Pd – Purbalingga
Sudah sampai pak mesin tetasnya, Mohon doanya semoga berhasil dalam penetasan murai. Terima kasih

Asrarudin – Langkat Medan
Assalamualaikum, Pak. Alhamdulilah mesin nya sudah saya terima, dan saya ini lagi belajar bagaimana mengoperasikan mesin ini. Mohon do’a dan bimbingannya pak, soalnya saya baru pemula. Terima kasih pak ya atas kerjasamanya…semoga usaha bapak tambah sukses.

Fuat Afriadi – Pekalongan
Alhamdulilah pak, pesanan saya sudah sampai kemarin, kemasan rapi, lengkap, no cacat, saya coba juga oke. Terima Kasih

Kamaludin – Bandung
Alhamdulilah Kiriman Barang sudah saya terima pada pukul : 11.30 dengan aman tanpa cacat. Semogabermanfaat, terima kasih atas kerjasamanya

Hingkoi
Terima kasih pak.. barangnya sudah sampai dengan aman.

EDO KURNIANSYAH – SINGKAWANG
Alhamdulillah pak barangnya sudah datang dengan aman walau nunggu 20 hari. terimakasih atas kerjasamanya semoga usahanya tambah sukses.

Brigpol Muh. Arfah – Takalar Makassar
Makasih pak. Poniman barang telah terkirim ke Kab. Takalar / Makassar dalam keadaan aman dan lengkap.

Fuadi Motor – Sinjai

Alhamdulilah Mesin tetasnya sudah sampai semoga bisa bermanfaat dan insya Alloh saya akan pesan yang lebih besar lagi jika hasilnya bagus dan terima kasih sebesar-besarnya atas kerjasamanya, Wassalamualaikum

Candra Ramadhani – Kebumen Jawa Tengah

Assalamualaikum. Barang sudah ditangan saya tadi sekitar pukul 11. ada beberapa kerusakan ringan, semua kerusakan ringan tersebut sudah saya perbaiki sendiri. untuk mesinnya sudah saya tes dan semua normal untuk saat ini dan semoga seterusnya. Terima kasih atas barangnya pak. Lain kali kalau saya butuh mesin tetas lagi atau ada kenalan yang butuh, kami pasti membeli produk dari bapak.

Sumardi – Sangiang Tangerang

Selamat siang pak sebelumnya saya ucapkan terima kasih itu mesin penetas yang bapak kirim udah sampai. Mudah mudahan bisa bermanfaat. dari sumardi sangiang tangerang. itu mesin bisa untuk menetaskan telur burung gak pak

Rony Sahe – Manado

Selamat malam, Pak mesinnya sudah saya terima dan sedang saya tes. Kayaknya semua berfungsi baik, hanya mungkin perlu ganti lampu yang watt nya lebih besar. makasih pak.

Bakri – Karawang

barang kirimannya sudah sampai, terima kasih banyak atas kerjasamanya, semoga MITRA JAYA sukses selalu

Muhadi – Muaro Jambi

Assalamualaikum, Alhamdulilah paketnya sudah nyampe jambi kemarin pak, semua bagus tidak ada yang rusak, terima kasih, Wassalamualaikum

Aris – Muaro Jambi

Siang pak barangnya udah sampai ke Jambi, barusan dapat kabar dari kantor. Terima kAsih ya pak, Semoga usahanya tambah jaya dan dalam lindungan yang maha kuasa

Suryat Kosmana – Pangandaran

Met siang pak. saya mau beli lagi 1 buah tipe c30 buat burung murai apa bisa? Makasih Pak barang pesanan kemarin udah nyampe sip mulus semoga bermanfaat, sukses selalu

Yaswandi – Bekasi

Pak Mesin nya sudah sampai….cuma ada beberapa yang masih mau ditanyakan adik saya. mungkin besok dia telp…Terima kasih

Subairi – Paiton Probolinggo

Terima Kasih pak, barangnya sudah sampai dengan selamat dan fast respon, mudah mudahan hasilnya berkah dan memuaskan. recommended seller

Suryat Kosmana – Pangandaran

Barang Yang ke 2 udah keterima barangnya sip oke. Pokoknya ga ragu dech kalau pesan yang lebih gedean dijamin puas, terima kasih Mitra Jaya Sukses Selalu

Hakim Subandono – Bantul Yogyakarta

Sudah Pak kami sudah cukup puas dengan respon bapak yang sangat cepat, tidak perlu dikembalikan kelebihan ongkos kirimnya. Rencana mesin Bapak akan saya jadikan display dan ujicoba karang taruna. Kedepannya kami sangat berharap bisa bekerjasama. Terima kasih atas pelayanan yang profesional semoga jadi berkah…..amin.

Buchori – Bangka

Pak. Mesin sudah sampai dengan selamat, semuanya lancar sudah di test kelistrikan nya. tinggal test penetasan doang dan terima kasih juga bonus incunolnya pak

Asep Oscar – Bandung

Assalamualaikum Alhamdulilah pak c 200+teropong LED nya sudah saya terima, terima kasih sampai ketemu di transaksi berikutnya. Mantap!!!

Solehudin – Probolinggo

Alhamdulilah barang sudah nyampek dan sudah lengkap, Terima kasih banyak boss

Adi Budi Arto – Dinas pertanian dan peternakan Kab. Kotawaringin Barat

Terima kasih pak barangnya sudah sampai dengan baik tanpa ada kerusakan pada hari jum’at

Brigpol. M Mi’raj – Polres Sekadau

Paket pos udah saya terima tapi belum dibuka karena saya agak jauh dari pasar, saya mau tanya pak, bola lampu didalam mesin penetas udah adakah? kalau belum mau saya beli mumpung masih di pasar

Bangun Yudho – Yogyakarta

Pak. Poniman, kiriman sudah sampai, maturnuwun nggeh, maaf kalau kemarin nyusu nyusu sama berfikiran negatif

Tags: , , , , ,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

15 Responses to “Testimoni Pelanggan Mesin Penetas Telur”

  1. adnan says:

    Ass.Gimana pak cara pesan mesin penetas otomatisnya

    • Untuk melakukan pemesanan mesin penetas telur lakukanlah langkah-langkah sebagai berikut :

      silahkan SMS ke no. 0838.5633.8213 atau 0852.3016.8844 dengan format NAMA ALAMAT TIPE PESANAN JUMLAH PESANAN. contoh : Fathurrahman Jl. Panglima Sudirman No. H10 Malang Penetas telur tipe C-200 4 buah
      Tunggu konfirmasi dari kami berapa jumlah uang yang harus ditransfer
      Lakukan transfer di nomor rekening berikut ini :

      Rek BCA : 4401263246

      a.n Poniman

      Rek Mandiri : 900-00-0506709-6

      a.n Poniman

      Setelah transfer, segera konfirmasi kepada kami. barang segera kami kirim sesuai pesanan ke alamat tujuan melalui (JNE, TIKI atau Kantor Pos).

  2. Rizki says:

    kirim ke Tegal berapa hari yah pak?

  3. rizki says:

    Kok mesin penetas yang saya pesan belum datang juga yah???

  4. jujun juansyah says:

    saya pesan mesin tetas muray tgl 3 agustus 2015 , baru sehari sih tapi kalau ke lampung
    biasanya sampai berapa hari ya, udah gak sabar karna muray saya sudah pada nelur
    semoga cepat datang aja lah , bravo ring jjn lampung

  5. sampe manahan purba says:

    gimana dengan barang saya pak

  6. sampe manahan purba says:

    trimakasih pak
    barang kita sudah sampai…

  7. Adi mabrul says:

    Mohon maaf pak barang yg saya pesan ke daerah Baturaja udah di kirim blm ya ?

  8. Harga penetes c 30 brpa+ ongkir ke cicurug sukabumi

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.